Friday 7 February 2014

Cara Membuat Artikel Alamat Website atau Alamat blog melalui Akun Blogger Beserta Dengan Gambar

Helo sobat admin mau Bagi pengalaman nih Sama Kalian emang sih, Bagi yang sudah Mahir mudah Banget Membuat web site tpi Bagi pemula gimana Hayo paasti pusing tuju keliling hehehhehehehhe, Tenang Admin punya Nih Solusinya Yg Pasti mudah Kok Karna Lengkap Dgn Gambar Dan skrng ini Banyak loh YG punya akun Blogger/google Tpi gak tau cara buat Web site saying kan sebelum di Lanjutkan Bagi yg Punya twitter Follow Yah twitter Admin Nih: @Lutfi_Djokam Nanti pasti aku follback Nah skrng kita melalukan pembahasan Menurut Judul Diatas nih Cara nya Ud g sabar kan……

1.Pastinya Login Dulu Di Akun Blogger Sobat.

2.Setelah Login akan Muncul Tampilan Seperti INI dan Setelah Itu Klik/Pilih Blog Baru/Tambah Kan Blog sperti Yg saya Kasih Tanda segi 6 diBawah Ini
3.Maka akan keluar Tampilan seperti dibawah Ini Pengisian Judul diisi dgn sesuka hati itu akan menjadi judul Website kalian Alamat bisa di isi sesuka hati kalian Asal di bawah nya ada tulisan alamat web tersedia Lalu di bawah nya pilih template yg kmu hendaki setelah itu Klik Buat BLOG.

4.Setelah Itu Akan Muncul Tampilan seperti Ini, Pilih Gambar Pensil Yg saya Lingkari di Bawah ini Judul.

5.Setelah Itu akan Keluar Tampilan Seperti Ini JuduL artikel diisi Sesuai Materi Yg mau Kamu masukan Kedalam website Dan Kolom Website di isi artikel yg mau kamu masukan ke website setelah selesai Klik Gambar Orange di samping Judul Yg ada Tulisan PUBLIKASIKAN

.
.

6.Akan keluar tampilan seperti di Bawah Ini klik Bagikan .
 
7
7.Setelah itu akan keluar seperti ini Pilih Publik dan Klik Bagi kan .

8.setelah itu akan muncul tampilan seperti ini Klik lihat Blog Yang saya lingkari di bawah ini.

9.Selesai Gampang kan Buat website Cuman butuhkeuletan dan sedikit kesabaran Alamat website kalian ada di yg saya lingkari seperti di bawah Ini.

Bila Mana Ada Kesalahan Dan Kekurangan atau Ketidak jelasan Dalam penulisan Artikel Bisa saran di Kolom Komentar Atau kirim pesan email di email saya Lutfi_maulana354@yahoo.co.id
Cukup sekian Artikel Yang saya Buat semoga Bermanfaat Trimakasih…..
 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More